Breaking News

,

Dubes RI Untuk Pakistan Wafat, Presiden Jokowi Berduka

Alm Dubes RI  Pakistan
 Burhan Muhammad. 
Jakarta, Laras Post - Sebelum meksanakan Sidang Kabinet Paripurna Presiden Joko Widodo, Selasa (19/5/2015) mengajak hadirin yang hadir untuk mengheningkan cipta atas wafatnya Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad. Burhan, salah satu korban kecelakaan helikopter di Pakistan, tutup usia dini hari tadi.

Burhan yang tercatat sebagai warga Yogyakarta, itu sempat menjalani perawatan di Singapura. Namun, karena kondisi badannya 70 % luka bakar, akhirnya nyawanya tidak bisa tertolong.

"Saya turut berduka cita. Semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Jokowi di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta.

Jenazah alm. Burhan, lanjut Jokowi, tiba di Jakarta sore ini. Kemudian akan disemayamkan di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri sebelum dibawa ke rumah duka Yogyakarta. (Her,sg,ram).

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...