Breaking News

,

Panitia Pilkades Sukaragam Memasuki Tahap Pengundian Nomor Urut

Bekasi, Laras Post Online - Tahapan terus berlanjut ,Panitia Pilkades Desa Sukaragam pada hari rabu,(22/04) melaksanakan tahapan pengambilan no urut dan tanda gambar.Dalam acara yang di gelar tersebut masing-masing kandidat di ikuti oleh massa masing-masing calon Kades.Nampak dalam acara yang di gelar di halaman kantor Desa Sukaragam Kecamatan Serang baru Kab bekasi ,para aparat keamanan dari sector kepolisian Serang Baru berjaga-jaga hal-hal yang tidak inginkan.

Pada pengambilan gambar tersebut No 1 bergambar apel di miliki oleh Hari selanjut no 2 bergambar Nanas di miliki oleh Kardiman dan terakhir no urut 3 adalah Durian di miliki oleh H Enden .Dengan di gelar nya acara penagmbilan no urut dan tanda gambar tersebut tersebut maka sebentar lagi akan memasuki tahap sosialisasi dan kampaye.

Pengamat Kab Bekasi Herman HP mengatakan agar pada tahap ini semua tetap kondusif dan menghindari berbagai benturan yang tidak penting karena siapapun yang jadi adalah pimpinan bersama ,� Jangan sampai adayang anarki apalagi menyebar isu yang tidak sedap,biarlah semua jalan sesaui dengan tahapa dan aturan yang ada ,karean semua sudah di atur dan punya sangsi hokum sendiri,jadi kalau samapai ada pelanggaran biarlah di selesaikan secara hukum dan kekeluargaan.� Ujar Herman HP.

Semua memang ingin enang dan mencapai yang terbaik ,anamun menurut Herman menang atau kalah dalam sebuah konfetisi adalah hal yang biasa,semua harus berprinsip siap kalah siap menang.Jika kalah jangan terlalu kecewa dan yang menang jangan Sumbawa serta menjaga dan merangkul semua elelmen ,karena siapapun yang kalah adalah putra terbaik desa Sukaragam. ( Edi YP )

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...