Breaking News

,

Greenfields luncurkan keju ricotta ramaikan barisan keju premium

Jakarta, Laras Post Online - Produsen susu premium di Asia Tenggara yang memproduksi susu segar Greenfields, PT Greenfields Indonesia, meluncurkan produk terbaru, Greenfields Ricotta Cheese, di Jakarta, Kamis (9/4).

Keju ricotta ini menambah pilihan keju premium  di Indonesia  yang telah diluncurkan Greenfields sebelumnya, yaitu keju bocconcini dan mozzarella.

"Kami melihat, permintaan keju semakin meningkat, terutama untuk segmen gourmet cheese , yang tergolong masih cukup baru dikenal di Indonesia," papar Jan Vistisen, Head of Sales and Marketing AustAsia Dairy Group-Asia Tenggara, saat peluncuran di Gia Restaurant & Bar, Jakarta.

Dengan bertambahnya pengetahuan konsumen tentang beragam budaya kuliner dan gaya hidup sehat, lanjut Jan, gourmet cheese  kian mendapat tempat yang baik di Indonesia.

"Rasa ingin tahu masyarakat Indonesia juga tampaknya semakin besar soal bagaimana cara untuk membuat masakan berkualitas layaknya restoran di rumah. Hal inilah yang menjadi pendorong utama kami untuk memperkenalkan keju ricotta di Indonesia," papar Jan lagi.

Menyadari persaingan yang semakin kuat di pasar keju di Indonesia, Greenfields mendedikasikan penelitian dan pengembangan untuk memastikan produk keju ricotta mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia.

Keju ricotta adalah salah satu bahan dasar yang sangat penting bagi siapa saja yang ingin membuat aneka masakan khas Italia. Ricotta dapat digunakan dalam sejumlah makanan penutup populer seperti cheese cake  dan cannoli , termasuk sajian gurih seperti calzones  dan lasagna.

Kini keju ricotta dari Greenfields hadir dalam kemasan 250 gram dengan harga Rp30.000, dan sudah tersedia di sejumlah supermarket di Indonesia. Di samping ricotta, masyarakat Indonesia juga dapat mencoba keju Greenfields lainnya, yakni mozzarella dan bocconcini.

Selain keju, produk utama Greenfields lainnya yang telah cukup dikenal oleh konsumen Indonesia adalah susu segar Greenfields Fresh Milk, High Calcium Low Fat Milk, High Calcium Skimmed Milk, Chocomalt, Low Fat Mochaccino, dan Strawberry Milk. (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...