Breaking News

,

Frank&CO 19th Anniversary Celebration

Jakrta, Laras Post Online - Untuk yang kedua kalinya Nadya Hutagalung kembali terpilih sebagai Brand Ambassador di perayaan ulang tahun Frank & Co  yang ke-19. Bagi Nadya hal ini ibarat sebuah reuni, setelah sebelumnya di tahun 1998 ia pernah ditunjuk Frank & Co sebagai Brand Ambassador.

Perayaan 19th Anniversary Frank & Co digelar dirumah perhiasan berlian Frank & Co yang pertama kalinya di Indonesia, yaitu di Pondok Indah Mall, Sabtu (25/4). Frank & Co memilih kembali pulang kerumah berlian pertamanya, hal ini untuk mengenang sejarah awal mula Frank & Co hadir di Indonesia, hingga menginjak kurun waktu 19 tahun. Saat ini Frank & Co telah memiliki 20 gerai di seluruh Indonesia, bahkan Frank & Co menargetkan sebanyak 30 gerai di 2017 mendatang.

Konsistensi Frank & Co dalam penggunaan berlian berkualitas warna F, serta kejernihan VVS dalam setiap perhiasannya, tidak pernah berubah sejak awal kelahirannya di tahun 1996. Tingkatan warna F dan kejernihan VVS berlian termasuk dalam tiga urutan tertinggi dalam lingkaran kualitas berlian.

Pelanggan Frank & Co adalah pelanggan yang selalu mencari kualitas berlian terbaik, dan Frank & Co menjadi salah satu retail perhiasan berlian yang berperan dalam memberikan edukasi tentang kualitas berlian dalam setiap kampanye-nya.

Sehari setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-19, Frank & Co kembali membuka gerai yang ke-20 di Supermal Karawaci. Frank & Co selalu berkomitmen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi para pelanggan, tidak hanya dari kualitas berliannya akan tetapi juga dalam proses pembuatannya didukung oleh para desainer dan pengrajin yang telah berpengalaman ribuan jam kerja.

Di hari jadinya yang ke-19, Frank & Co membekali para Jewellery Representative-nya dengan pengetahuan produk yang prima agar dapat menjadi konsultan perhiasan terbaik bagi para pelanggannya.

Desain perhiasan Frank & Co terkenal klasik dan elegan, dalam kategori produknya saat ini Frank & Co telah meyediakan berbagai koleksi berlian dengan harga mulai dari Rp. 3000.000, yakni berupa rangkaian koleksi berlian berbentuk hati, bulat, dan  cushion yang di label dalam koleksi Lovelipop. Adapun koleksi cincin kawin berlian Frank & Co di banderol mulai dari Rp 5.998.000 untuk sepasang.

Salah satu alasan Frank & Co memilih kembali Nadya Hutagalung sebagai Brand Ambassador, adalah karena komitmen Nadya akan lingkungan yang lebih baik. Lingkungan yang memang seyogyanya dijaga untuk anak dan cucu kita.

Dengan ditunjuknya Nadya Hutagalung sebagai Brand Ambassador, diharapkan dapat memberi inspirasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia Frank & Co. Baru baru ini Nadya juga baru saja diangkat sebagai Duta GRASP (Great Apes Survival Partnership) dari PBB dan salah satu pendiri Let Elephants be Elephants, yakni kampanye yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan gading gajah di Asia.

Kampanye ini tidak terbatas pada figure Nadya sebagai Brand Ambassador, namun juga sebuah kolaborasi yang akan dipersembahkan untuk lingkungan. Saat ini Frank & Co dan Nadya sedang mempersiapkan sebuah kolaborasi untuk mendukung kampanye Let Elephants be Elephants. (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...