Breaking News

,

Ciputra Atrpreneur Hadirkan Disney`s Beauty and The Beast The Original Broadway Musical Spectakular Yang Pertama Di Indonesia

Laras Post Online - Untuk pertama kalinya, pertunjukan "Disney's Beauty and the Beast - The Original Broadway Music Spectacular" hadir di Indonesia. Pertunjukan ini dipesembahkan Disney Theatrical Productions, NETworks, Broadway Entertainment Group dan Ciputra Artpreneur.
Jo McCrory, Tour Manager Disney's Beauty and The Beast mengatakan, sejauh ini tur internasional sudah dilangsungkan di 7 negara. Di antaranya United Arab Emirates, Turki, Yunani, Italia, Filipina, Thailand dan Singapura.
Indonesia akan menjadi negara kedelapan yang bakal menikmati pertunjukan spektakuler dan istimewa ini. Pertunjukan ini semakin terasa istimewa karena sekaligus dalam rangka memperingati 20 tahun kehadiran Disney's Beauty and The Beast di atas panggung.
"Indonesia akan menjadi negara ke delapan. Setelah Indonesia, kami akan ke Macau," ujar Jo saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur Theater, Senin (20/4).
Jo menyebutkan, ada 60 orang yang terlibat dalam produksi ini, 11 di antaranya merupakan musisi yang menyuguhkan alunan musik live orchestra selama pertunjukan berlangsung. "Seluruh produksi ini dibuat secara live," jelasnya.
"Kami tur dengan seluruh produksi yang disiapkan sendiri. Mulai dari lampu, latar hingga wig, dan untuk itu kami membutuhkan sekitar 10 container khusus untuk properti. Beberapa properti kami bawa dari Amerika dan beberapa dari Inggris, termasuk lighting," terangnya.
"Disney's Beauty and the Beast " tampil di panggung Broadway untuk pertama kalinya pada tahun 1994. Tur internasional ini menyatukan kembali tim kreatif awal yang pertama membawa pagelaran klasik ini ke panggung.
Musikal ini disutradarai Rob Toh dengan koreografi oleh Matt West. Sementara desain kostum oleh Ann Hould-Ward, Lighting Design oleh Natasha Katz, Scenic Design oleh Stanley A. Meyer, Sound Design oleh John Petrafesa Jr. dan Music Supervision oleh Michael Kosarin.
Tak sabar menyaksikan "Disney's Beauty and the Beast - The Original Broadway Music Spectacular"? Pertunjukan ini akan digelar 26 Mei hingga 7 Juni 2015 di Theater Ciputra Artpreneur, Jakarta, Ciputra World Jakarta. Untuk pembelian tiket dapat dilakukan melalui kiostix.com. Pertunjukan yang sungguh sayang untuk dilewatkan.(Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...