Breaking News

,

Turnamen Golf HUT ke-63 Pepabri Sukses, Tim PPAU Raih Piala Presiden

Ketum DPP Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar foto bersama para peserta turnamen, di Rancamaya Golf Club Club, Bogor, terselenggara baik, sukses, Rabu (25/01).

BOGOR, LARAS POST - Turnamen Golf Piala Presiden dalam rangka HUT Ke 63 Pepabri di Rancamaya Golf Club Club, Bogor, terselenggara baik, sukses, Rabu (25/1/2023). 

Tampil sebagai juara pertama merebut Piala Bergilir Presiden  Tim PPAU. Berikutnya, di urutan ke 2,3,4 dan 5 dari PP AD, PP AL, Pepabri dan PP Polri. 

Ketum DPP Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyatakan turnamen golf Piala Presiden bertujuan terus membangun suasana kekeluargaan dan keakraban diantara PP Angkatan dan PP Polri  beserta PEPABRI.

Ketum DPP Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar (kiri).

"Turnamen yang diselenggarakan Pepabri  sejak tahun 2008 dan sedikit terhambat dengan adanya pandemi Covid 19, fokus bertekad mengukuhkan bahwa soliditas TNI-Polri merupakan jaminan tetap tegaknya NKRI," tegas Agum Gumelar. 

Turnamen Golf Piala Presiden dalam rangka peringatan HUT ke 63 Pepabri diikuti 170 peserta yang terbagi 43 flight. Ini menjadi turnamen HUT Pepabri yang terbesar selama ini. 

Hadir sejumlah mantan KSAU: Marsekal Djoko Suyanto, Marsekal Herman Prayitno, Marsekal Chappy Hakim dan Marsekal Agus Supriatna. Juga  mantan KSAL Laksamana Siwi Sukma Adji, serta mantan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri. (Tb)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...