Breaking News

,

Perayaan Datsun Day, Meriahkan HUT Perdana Datsun

Model cantik pada perayaan Datsun day
Jakarta, Laras Post Online - Ribuan pemilik Datsun berkumpul bersama dalam peringatan acara satu tahun Datsun Indonesia yang diselenggarakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Acara yang diberi tema Datsun Day diselenggarakan di Hall D, JIExpo Kemayoran, Sabtu (9/5/2015).

Peringatan satu tahun dengan tema Datsun day, dimeriahkan berbagai macam acara seperti hiburan musik, play ground dan acara untuk anak, bazaar pakaian dan makanan, serta smart driving course.
Selain itu beberapa komunitas pemilik Datsun lawas, turut memeriahkan peringatan satu tahun Datsun di Indonesia.

Datsun Indonesia juga mengadakan promo khusus. Konsumen yang melakukan pembelian hingga 31 Mei 2015 di 104 outletDatsun seluruh Indonesia, berkesempatan mendapat satu kupon undian lucky draw. Hadiah utamanya cukup menarik, berupa emas batangan.
Rencananya,Datsun jugaakan menambah outlet menjadi 128 hingga akhir tahun yang merupakan outlet gabungan dengan Nissan. Datsun juga akan membangun 5 outlet Datsun ekslusif lagi di Malang, Bandung, Surabaya, Medan, danMakassar, untuk melengkapi 2 outlet ekslusif di Jakarta.(Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...